|

Irjen Wisnu Amat Sastro Jabat Kapolda Sumut Yang Baru

Irjen Pol Wisnu Sebelah Kanan




Pergantian Orang No 1 di Polda Sumatra Utara atau biasa di sebut dengan TOBA 1 akan segera bergulir, setelah kemarin per tanggal 1 Maret 2011 Dalam Surat Telegram Rahasia (STR) bernomor STR/171/III/2011 tanggal 1 Maret 2011- Mutasi 16 Jendral yang di tandatangani langsung Oleh Wakapolri Komjen Nanan Sukarna. 

Pejabat lama Irjen Pol Oegroseno mendapatkan promosi pada jabatan Bintang 3 menjadi Kalemdikpol Polri dan di gantikan oleh Putra kelahiran Medan Irjen Pol Wisnu Amat Sastro. Melihat riwayat jabatan yang pernah diembannya atau dijabatnya Irjen Pol Wisnu Amat Sastro merupakan orang Serse.

Irjen Pol Wisnu Amat Sastro sebelumnya menjabat  Sahlijemen Kapolri  dan pernah menjabat Wakil Kepala Polda Sulsel dan Dir Bintarlat Akpol, Dir Serse Polda Jatim dan Dir Serse Polda Riau - Jenderal Bintang 2 ini merupakan Pria kelahiran Medan merupakan lulusan Akpol angkatan 1978 - angkatan yang sama dengan pejabat lama Irjen Pol Oegroseno.

Selamat bertugas Bapak Kapolda yang Baru dan Semoga dalam lindungan Tuhan dan Selamat Buat Pejabat lama atas Promosi Jabatan yang baru dan selalu sukses dalam setiap penugasan berikutnya.

Posted by david pangaribuan on 8:05 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented