|

Mengenal Joey Suk Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Baru


Joey Suk
Kehadiran pemain naturalisasi selalu menjadi pusat perhatian bagi pecinta bola di Indonesia, kerinduan akan prestasi dari PSSI menjadi penyebab utama. Kita sangat berharap dengan masuknya pemain naturalisasi akan sangat membantu mengangkat prestasi PSSI.  Di akhir minggu ini kembali kita di hadirkan satu nama "Joey Suk" yang akan menjadi pemain Naturalisasi bagi Indonesia. Siapa dan bagaimana riwayat karir dari pemain tersebut ?
Pemain itu bernama Joey Suk. Joey merupakan rekan setim dari Diego Michiels di Go Ahead Eagles, sebuah klub di Eerste Divisie atau divisi tertinggi kedua di Belanda. Posisinya adalah seorang pemain lapangan tengah, Suk   membuat debutnya pertama kali di liga pada tanggal  6 Februari 2009, di klub Eagles 'jauh-Go Ahead  pada pertandingan melawan FC Omniworld . ia bermain penuh dari awal hingga akhir pertandingan, permainan berakhir 1-2 untuk kemenangan The Eagles . Musim berikutnya ia menjadi biasa bagi sisi Deventer, dan tampil  di 22 pertandingan dan berhasil mencetak 4 gol.




Untuk ukuran pemain asing, Joey mempunyai tinggi badan yang cukup mumpuni, yakni 185 cm. umurnya baru 21 tahun dan kabarnya

sedang gencar diburu tim-tim Eredivisi. Selain berprofesi seagai seorang pesepakbola, ternyata bakal calon naturalisasi ini juga merupakan seorang model iklan. Dengan begitu, dipastikan dia bakal menjadi idola baru para gadis Indonesia.


Joey Suk sebagai Model

Menurut Deputi Badan Teknis Tim Nasional (BTN) Iman Arief, Joey rencananya akan datang pekan depan dan mengikuti proses uji coba selama sepekan.



“Dia pemain yang sangat bagus.



Saya sudah menyaksikan sendiri penampilannya. Dia juga seorang model iklan dan ganteng,” tuturnya.
Team Go Ahead Eagles

Iman Arief menambahkan, BTN memutuskan memanggil Joey atas rekomendasi pelatih Go Ahead Eagles. Sang pelatih kabarnya mengirim surat rekomendasi ke BTN agar memanggil pemain yang mempunyai ayah berdarah Indonesia itu.
Euphoria di Go Ahead Eagles. Maikel Kieftenbeld, Joey Suk, Jonathan Vossen, Jules Reimers, Wout Droste, Diego Michiels, Arkivuo Kari, Dave dan Dennis Hollart Bus (dari kiri) merayakan kemenangan dengan para pendukung Deventer indah. Arsip Foto Erik Pasman

Data Pribadi Joey Suk :


Date of birth:08.07.1989
Place of birth:Deventer -
Age:21
Height:1,85
Nationality:- Netherlands
Position:Midfield - Central Midfield
Foot:right
Market value:110.000 £
125.000 €


Akankah Joey Suk bergabung dalam team nasional Indonesia dan menjadi pilihan dari Alfred Riedl ....

Posted by david pangaribuan on 9:54 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented