|

5000 Orang Telanjang di Depan Opera House


Photo: Reuters

Sungguh sangat aneh namun nyata, itu mungkin pikiran sebahagian orang yang menyakasikan kegiatan ini. Ada 5000 orang sukarelawan yang diminta untuk menjadi model telanjang, difoto bersama 5000 orang lainnya di Australia. Kreator kegiatan ini adalah Spencer Tunick, seorang seniman Amerika.



Spencer Tunick sedang mengatur sukarelawan yang mau telanjang ketika mereka berpose untuk dirinya di depan Sydney Opera House untuk instalasi Mardi Gras , The Base. Berita aslinya

This was the aim for artist Spencer Tunick, who conceived today's "installation" of more than 5000 nude people on the Opera House steps and forecourt as an embrace between Sydney's gay and straight communities.

Bagaimana perasaan dan pikiran dari para sukarelawan tersebut, inilah sebahagian komentar mereka, "Seorang perempuan berteriak kepada temannya: "Ini adalah nyata. Ini seperti mimpi."

"Ini seperti mimpi terburuk saya," keluh temannya.

Kegembiraan terlihat jelas, yang akan berdiri telanjang di tempat umum seperti itu dan di antara begitu banyak orang.

Menurut catatan tentang Spencer Tunick, dilahirkan di Amerika Serikat pada Middletown, Orange County, New York. Pada 1986, ia mengunjungi London, di mana dia mengambil foto-foto telanjang di halte bus dan skor foto telanjang di Alleyn's School 's Lower Sekolah Hall di Dulwich, Southwark. Dia mendapat gelar Bachelor of Arts dari Emerson College pada tahun 1988.

Semakin banyak keanehan di dunia ini, perilaku-perilaku yang dahulu tidak masuk akal sekarang menjadi nyata, terjadi kemerosotan kualitas hidup, menurunnya nilai-nilai kesopanan di dalam pribadi dan model pergaulan. Semoga ini tidak terjadi di Indonesia.

Apapun tujuan dan alasan yang menjadi latar belakang dari kegiatan ini, ini sangat menyedihkan dan bukan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda.

Posted by david pangaribuan on 10:27 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented