|

Pemain Terbaik Sepakbola Inggris 2010 Diraih Ashley Cole



Pemain Terbaik Inggris 2010 Pilihan Suporter di menangkan oleh Ashley Cole  yang kemudian diikuti Gelandang Steven Gerrard dan Adam Johnson di tempat kedua dan ketiga.

Pemilihan dilakukan dengan metode jajak pendapat oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Munculnya nama Cole sebagai pemenang cukup mengejutkan, mengingat ia sempat dicemooh publik menyusul terungkapnya perselingkuhannya dengan sejumlah wanita yang berujung perceraiannya dengan Cheryl, beberapa waktu lalu.


Namun, dengan hasil tersebut, publik Inggris tampaknya memberikan penilaian berdasar performa Cole, yang mengacu jumlah pertandingan bersama Inggris, cukup konsisten.

Sepanjang 2010 lalu, ada 44 pemain membela "The Three Lions". Timnas Inggris sendiri melakoni 12 pertandingan, memenangi tujuh di antaranya, dan mencatatkan 21 gol.

Cole hanya absen dalam tiga pertandingan, yang semuanya bertajuk persahabatan, yaitu pada laga melawan Mesir, Meksiko, dan Perancis

Posted by Unknown on 6:40 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response