|

Brigjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP Menjabat DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD



Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Budiman, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD, dari Brigjen TNI A.A. Gde Suardhana, S.IP., M.Sc., kepada Brigjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP yang dilaksanakan di Bandung tanggal 1 Maret 2011.

Selanjutnya Brigjen TNI A.A. Gde Suardhana, S.IP, M.Sc., akan menjabat sebagai Dirdik Danjen Akademi TNI, sementara Brigjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP., sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pribadi Presiden RI.  Brigjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP selaku pejabat baru merupakan alumnus Akmil angkatan 1984.
Acara yang diselenggarakan di Pussenarmed Kodiklat TNI AD tersebut, dihadiri oleh para pejabat teras Kodiklat dan Ibu-ibu Persit KCK PG Kodiklat TNI AD.

Pussenarmed Kodiklat TNI AD harus mengkaji terhadap perkembangan taktik dan teknik bertempur artileri saat ini dan dimasa yang akan datang, sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodiklat TNI AD.Terdapat dua mata rantai yang tidak bisa dipisahkan dalam pembinaan prajurit khususnya pembinaan kemampuan pendidikan dan latihan yang perlu menjadi perhatian kita bersma guna meningkatkan prajurit artileri medan yang profesional

Posted by david pangaribuan on 7:03 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response