|

Burger Le Double Mix Top Di Eropa

Burger  Le Double Mix dan langsung menjadi tren dalam  beberapa bulan terakhir.

Sebagian orang menyebutnya sebagai burger berkepala dua alias bipolar. Pada satu sisi, Anda bisa punya burger dengan saus Poivre au atau saus lada pada roti biji wijen, di sisi lain, roti daging sapi patty dengan saus brie meleleh.

Ada juga Le Double Mix dengan daging ayam, dilengkapi dengan saus kari ringan di satu sisi dan saus kari pedas di sisi lain, keduanya dengan potongan daging ayam dilapisi tepung roti. 
Seperti dikutip Independent.uk, kabarnya terakhir sandwich tersebut tersedia hingga April 18 mendatang.

Semuanya bermula, saat Kentucky Fried Chicken (KFC) meluncurkan makanan berlabel Double Down Sandwich di AmerikaSerikat tahun lalu. Sandwich tersebut langsung jadi hit di seluruh dunia, bahkan disebut sebagai  bunless sandwich pertama di dunia. Double Down digunakan dua potong dan dilapisi tepung roti, potongan ayam goreng bersama dua potong bacon dan dua potong Pepper Jack Cheese, lalu diproses.

Sandwich tersebut menjadi rantai makanan paling sukses dalam sejarah KFC, dengan lebih dari 10 juta porsi dijual di Amerika Serikat dalam waktu kurang dari sebulan.

Meskipun raksasa makanan cepat saji tidak punya rencana untuk menjual sandwich tersebut di Kanada, permintaan banyak mengarah ke pasar Double Down di sana, sebab belum tersedia di luar Amerika Serikat.

Retail sandwich AS berbasis daging sapi panggang, Arbys juga meluncurkan sandwich baru, Angus Three Cheese & Bacon, berkalori 660 kalori, tanpa bumbu, tapi tidak berkepala dua.

Posted by david pangaribuan on 5:08 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response