|

Tahun Kelinci Kayu di 2011



Masyarakat Tionghoa merayakan tahun baru Imlek. Dimana di tahun 2010 dengan sio Macan akan berganti ke sio Kelinci Kayu di 2011.

Berbagai macam pendapat pun bermunculan dengan makna sio Kelinci Kayu tersebut. Salah satunya dari Pengurus Yayasan Wihara Dharma Bhakti atau Petak Sembilan, Jakarta Barat. Mereka menilai, sio ini keberuntungan sekaligus kehati-hatian."Di 2011 ini, sionya Kelinci Kayu. Jadi, sio kelinci ini kan saatnya mencari keuangan, kalau kayu itu gampang lapuk. Jadi kelinci kayu itu harus lebih berhati-hati lagi karena segala sesuatunya (keuangan) tidak bertahan lama jika tidak digunakan dengan benar," ujar Koordinator Wihara Dharma Bhakti, Henky Halim kepada wartawan di kantornya, Jakarta Barat, Rabu (2/2/2011).







Oleh karenanya, Henky menghimbau masyarakat berhati-hati dalam mengelola keuangan. "Tetapi jika mereka pandai mengatur keuangan maka segala sesuatunya akan berdampak baik rezekinya," tambahnya.

Posted by david pangaribuan on 11:28 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented