|

KPK Tangkap Jaksa Kejaksaan Negeri Tangerang Yang Diduga Memeras



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menangkap tangan dua orang yang diduga tengah bertransaksi penyuapan.

"Salah satunya seorang Jaksa," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP dalam penyampaian informasidi  Jakarta, Jumat malam 11 Februari 2011.

Menurut Johan, keduanya ditangkap Tim KPK di wilayah Tangerang. "Saat ini, keduanya sedang dibawa ke Gedung KPK," ujarnya.

Namun, saat ditanya terkait kasus apa penangkapan tersebut, Johan mengaku tidak mengetahui. Begitu pula, dengan jumlah uang yang digunakan dalam bertransaksi.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap tangan seorang jaksa. 

Diduga jaksa asal Kejaksaan Negeri Tangerang itu tengah memeras pegawai BUMN yang sedang terlilit masalah dan perkaranya sudah pada tahap P21. 
"Jaksa berinisial DSW bekerja di Kejaksaan Negeri Tangerang," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di Gedung KPK, Sabtu 12 Februari 2011.

DSW ditangkap pada Jumat 11 Februari pukul 21.00. Johan menjelaskan, Jaksa DSW ditangkap oleh tim KPK yang berjumlah 8 orang di pinggir jalan Serpong-Bintaro. Jaksa itu diduga tengah bertransaksi dengan pegawai BUMN tersebut. "Sempat ada perlawanan dan kejar-kejaran dengan mereka," jelas Johan.

Posted by david pangaribuan on 3:43 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response