|

Imanda Amelia Bukan Warga Negara Indonesia





Meninggalnya seorang WNI di tengah kerusuhan Mesir telah menjadi sorotan berita di Indonesia dalam beberapa jam terakhir ini, Imanda Amelia demikian nama Orang yang telah menjadi korban tersebut, diberitakan korban tersebut bukanlah Warga Negara Indonesia.


Imanda Amalia (28) yang menjadi korban kerusuhan di Kairo, Mesir, bukanlah Warga Negara Indonesia (WNI). Dia berdarah Indonesia, namun berkewarganegaraan Australia.





Hal ini disampaikan oleh rekan almarhumah yaitu Rizky Kiki dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (3/2/2011).

"Dia WN Australia yang tinggal di Perth, keturunan Indonesia," ujar Rizky.

Sebelumnya dalam pengumuman duka cita di laman grup Science of Universe disebutkan kalau almarhumah adalah WNI. Sedangkan, Rizky juga menambahkan kalau kedua orang tua almarhumah juga berdarah Indonesia.



"Ibu dan ayahnya berwajah Indonesia," ujarnya.





Manda bekerja di United Nations Relief and Works Agency (UNRWA), badan PBB yang bertugas menangani wilayah konflik seperti di Palestina dan Lebanon. Pengumuman wafatnya Manda disampaikan di laman grup Science of Universe sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (3/1/2011). Namun, pengumuman itu kini sudah ditiadakan.

Posted by david pangaribuan on 2:17 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented