|

Imanda Amalia WNI Yang Dkabarkan Tewas Di Mesir

Pemerintah masih mengupayakan untuk mengkonfirmasi kabar tewasnya seorang warga negara Indonesia (WNI), Imanda Amalia (28), di Mesir. Dikatakan Michael, Kemlu Jakarta telah menghubungi berbagai saluran di Mesir, baik Kedutaan Besar RI di Kairo maupun Kantor PBB. Imanda adalah WNI yang bekerja sebagai staff di United Nations Relief and Works Agency (UNRWA).

Sebuah informasi yang dirilis dalam Facebook Science of Universe menyebutkan seorang warga negara Indonesia (WNI), Imanda Amalia (28 tahun), tewas dalam pergolakan politik yang terjadi di Mesir. Bunyi pesan itu, "Seorang warga negara Indonesia dan anggota (UNRWA) dilaporkan telah meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir".





"Saat ini sedang diverifikasi oleh Kemlu melalui berbagai saluran, baik di Kedutaan di Kairo maupun di Kantor PBB. Proses verifikasi masih berlangsung," kata Michael, kepada Kompas.com, Kamis (3/2/2011).

Ia mengatakan, untuk memperoleh kepastian, dibutuhkan waktu untuk melakukan verifikasi. Informasi tewasnya Imanda diposting dalam akun Facebook "Science of Universe".





Michael menambahkan, hingga saat ini, pemerintah baik di Jakarta maupun KBRI di Mesir terus memberikan imbauan kepada warga Indonesia yang berada di Mesir untuk tetap waspada. "Agar menghindari daerah yang rawan dan menjauhi kerumunan massa. Pada umumnya, imbauan ini dipatuhi," kata Michael.

Posted by david pangaribuan on 2:07 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented