|

Hotmail Sediakan Alamat Lain Email









MICROSOFT telah memberikan layanan alamat lain email pada akun Hotmail. Tujuannya agar orang bisa membuat alamat email sementara. 

Pengguna yang membuat alamat lain bisa disimpan di folder, dan dikelola secara terpisah. Sebagai contoh email yang dibuat markthereporter@hotmail.com, bisa dikirim ke folder pribadi, dan akan diakses dari akun utama Hotmail si pemilik alamat. 

Pengguna Hotmail bisa menambahkan 5 hingga 15 alamat email baru per tahun untuk setiap akun. Sejauh ini baru Microsoft yang melakukannya, sedangkan Google belum menambahkan sistem tersebut ke Gmail. 

Namun rencananya Gmail akan menambahkan + untuk alamat email baru. Sebagai contoh home@gmail.com johnpublic101+. Dengan model seperti itu, kiriman email yang tidak diinginkan bisa langsung masuk ke keranjang sampah. 
  
Kegunaan alamat lain ini seperti dikatakan Dharmesh Mehta dalam blognya, bahwa alamat itu bisa dipakai untuk melindungi alamat email utama, dari kiriman promosi produk, iklan atau spam yang benar-benar tidak diinginkan. 

Posted by david pangaribuan on 8:25 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented