|

Google Chrome 9 Diluncurkan







GOOGLE Chrome 9, browser gratis keluaran Google ini dapat menjalankan halaman situs dan aplikasi secepat kilat. 

Fitur terbaru Chrome 9 ini didukung Chrome Instan dan Web GL yang bisa akses ke Chrome Web Store. Munculnya Google Chrome bertujuan untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Pengguna pun akan menelusuri dan menavigasi dari tab yang sama, dan mengaturnya sesuai keinginan dengan cepat dan mudah. 

Untuk fitur terbaru dari Chrome 9.0 kali ini mendukung WebGL yang memungkinkan pengembang situs membuat perangkat keras grafik 3D. Sedangkan untuk Chrome Web Store dapat diakses oleh semua pengguna di Amerika Serikat. Pengguna dapat menginstal aplikasi situs gratis dan berbayar, dan dapat diakses di Google Chrome dan OS Chrome. 





Beberapa keunggulan Chrome 9 antara lain pemuatan konten (loading) yang cepat dan enteng, tampilannya lebih luas dan mudah untuk berselancar. Saat ini pengguna Google Chrome dapat mengupdate otomatis untuk mendapatkan Google Chrome 9 atau mengunduh versi terbaru di http://www.google.com/chrome/. 

Posted by Unknown on 8:20 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response