|

Script Percakapan BBM antara Denny dengan Gayus





Dalam jumpa pers satgas, Denny Indrayana menjelaskan mengenai pembicaraan BBM dengan  Gayus. Pembicaraan BBM itu dilakukan pada 24 Maret 2010 sampai 29 Maret 2010.  Dalam percakapan itu, Denny menanyakan keberadaan Gayus, termasuk menanyakan  apakah sedang berada di Singapura. Denny juga meminta Gayus untuk kooperatif  agar karena itu jalan yang lebih baik.





 

Berikut percakapan BBM Denny dengan Gayus selengkapnya:

 

Maret 2010Denny I.:Test
Maret 2010Gayus:Sip
Maret 2010Denny I.:Aman!
Maret 2010Gayus:Ok
25 Maret 2010Denny I.:Saya sedang dengan kapolri...
25 Maret 2010Denny I.:Bisa saya telp bicara dengan beliau?
25 Maret 2010Denny I.:Menjelaskan posisinya...
25 Maret 2010Denny I.:PING!!!
25 Maret 2010Denny I.:Gayus perlu segera ketemu. Please dijawab
25 Maret 2010Denny I.:Proteksi ada.
25 Maret 2010Denny I.:Gayus kau dimana?
25 Maret 2010Denny I.:Jangan libatkan temanmu. Kasihan. Dia bisa dianggap menyembunyikan
29 Maret 2010Gayus:Mas... saya minta maaf sebelumnya.. Saya benar2 kaget waktu tanggal 24 saya baca.. AK sdh di tetapkan tersangka pemberian keterangan palsu.. Pasti saya juga sama.. Jd daripada saya di amankan polri makanya saya pergi.. Sdh itu ditjen pajak juga sewenang wenang sama saya.. Saya makin ga ada pegangan.. Jaringan saya di DJP : maruli manurung, bambang heru ismiarso,
29 Maret 2010Denny I.:Anda dimana. Kalau anda kooperatif, tentunya lebih baik.
29 Maret 2010Denny I.:Sebaiknya anda datang dan menyerahkan diri. Tidak akan pernah selesai dan tenang kalau lari. Justru lebih sulit.
29 Maret 2010Denny I.:Saya jemput anda dimanapun. Kita selesaikan dengan baik.
29 Maret 2010Denny I.:Kalau anda kooperatif, bisa ada keringanan.
29 Maret 2010Denny I.:Kita ketemu dimana?
29 Maret 2010Gayus:Saya blum siapp mas
29 Maret 2010Denny I.:Lebih baik sekarang mas. Daripada ditangkap, justru tidak ada keringanan. Saya saran kerjasama saja, insyaallah ada keringanan. Berbuat baik pasti ada manfaatnya.
29 Maret 2010Denny I.:Kami, insyaallah akan bantu kawal terus, jika anda kooperatif.
29 Maret 2010Gayus:Saya juga sedang timbang2 itu mas.. Apakah memungkinkan saya bantu dari jarak jauh mas..?
29 Maret 2010Denny I.:Akan lbh baik, jika kita bisa komunikasi scr langsung..saya kuatir, tdk akan efektif kalo komunikasi dari jarak jauh..informasi langsung dr mas, akan sangat membantu pengungkapan kasus ini.. jika setuju, kita akan jemput
29 Maret 2010Denny I.:Mas, bagaimana?
29 Maret 2010Gayus:Saya pikir2 betul2 mas.. Saya langsung ditahan yah mas?
29 Maret 2010Denny I.:Itu kita lihat, mas, intinya makin kerjasama, makin mudah dan ringan buat anda
29 Maret 2010Gayus:Iya nanti kalo udah ada keputusan saya kabari mas
29 Maret 2010Denny I.Mas, untuk info saja. Saya khawatir waktu pikir anda agak sempit. Semua sedang bergerak. Saya saran segera kerjasama. Maaf, saya siap jemput.
29 Maret 2010Denny I.:Pergerakan penyidik sangat cepat mas. Kalau tertangkap, maka ruang keringanan akan tertutup. Sedangkan kalau menyerahkan diri, karena kooperatif, ruang mendapat keringanan akan jauh lebih besar pak.
29 Maret 2010Denny I.:Bagaimana mas?
29 Maret 2010Denny I.:Anda di singapurkah? Atau dimana? Kita ketemu. Akan saya jelaskan kondisi dan opsinya.
29 Maret 2010Denny I.:Mas, bagaimana? Waktu sampeyan untuk kooperatif untuk kooperatif benar2 sempit. Keputusan mesti segera diambil.
29 Maret 2010Denny I.:Mas, bagaimana? Kok malah diam aja? :-d
29 Maret 2010Denny I.:Mas, baik. Untuk sementara. Coba ungkap dari jauh. Bagaimana yg di pajak. Dua nama tadi bagaimana perannya?
29 Maret 2010Denny I.:Mas, bagaimana perkembangannya.

Posted by david pangaribuan on 8:20 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented