|

Mobil Murah Mitsubishi Siap Edar


Mitsubishi Motors Corp  (MMC) telah memunculkan konsepnya di internet yang diberi nama Mitsubishi Concept Global Small (MCGS). Kendaraan ini akan memperlihatkan wujudnya pada Geneva Motor Show, berlokasi di Geneva Palexpo, 1-13 Maret 2011.

Dalam keterangan resminya (19/1/2011), MCGS dijadwalkan mulai diproduksi Maret 2012 di pabrik ketiga yang masih dalam proses pembangunan di Thailand.  Mitsubishi mengklaim hatchback 5-penumpang ini menawarkan kemampuan manuver yang baik dan kemudahan opersional atau user friendly. Selain itu, juga irit dan memiliki gas buang karbondioksida yang rendah, sekitar 90g/km.




Mitsubishi  membekali MCGS dengan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc dengan sistem idling stop—teknologi mematikan mesin saat mobil berhenti lebih dari beberapa waktu—untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kelebihan lain, bentuk bodi sangat aerodinamis termasuk penggunaan CVT generasi baru, rem, dan pemilihan ban. Semua demi tercapai kata eco alias ramah lingkungan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, ATPM Mitsubishi di Indonesia sudah menyatakan keinginannya memboyong produk tersebut jika sudah diproduksi.

Posted by david pangaribuan on 8:03 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response