|

Tablet Opal dan Topaz Besutan HP


Hewlett Packard (HP)  perusahaan raksasa komputer sepertinya juga tidak mau ketinggalan untuk masuk kepasar Tablet yang terus meningkat jumlahnya dan memiliki prospek yang luar biasa di tahun-tahun mendatang.
Kabar terakhir HP telah merencanakan konferensi pers di San Francisco, AS, pada 9 Februari 2011 mendatang. Sejumlah rumor di internet memperkirakan bahwa tablet pertama berteknologi Palm kemungkinan bakal diperkenalkan saat acara tersebut.

Situs blog teknologi Engadget, menyebut dua model tablet yang patut diyakini dirancang HP. Salah satunya berlayar 9 inci disebut Topaz, sementara yang berlayar lebih kecil hanya 7 inci disebut Opal. Topaz selain berlayar lebih lebar juga dilengkapi kamera depan, sebuah port micro USB di bagian bawahnya, dan prosesor 1,2 GHz.
Belum ada jadwal resmi kapan kedua perangkat akan dirilis ke pasar. Namun, info beredar Opal akan diluncurkan bersama operator Verizon di AS pada September dan tahun depan dengan AT&T. Sementara, Topaz mungkin hadir lebih dulu. Namun, sekali lagi semuanya masih sebatas rumor. Seperti apa wujud tablet-tablet besutan HP tunggu saja debutnya.

Posted by david pangaribuan on 9:21 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented