|

Pacar Baru Anang Ashanty Yang Cantik Dan Sexy



Mungkin tak banyak orang yang mengenal profile Ashanty. Meskipun sudah menelurkan album, Ashanty memang belum mujur di dunia musik. Siapa sebenarnya Ashanty?

Awal mula perkenalan anak kelima dari lima bersaudara ini ke dunia entertaimen adalah dengan mengikuti beberapa kontes seperti pemilihan model remaja dan Abang-None Jakarta. Dari situlah kemudian berbagai tawaran iklan dan model menghampiri alumni Universitas Paramadina tersebut.

Berbekal paras cantiknya Ashanty pun menjadi ikon ” Chat & Date ” yang sering muncul di salah satu televisi swasta. Dan jika Anda ingat dengan hit single-nya Hijau Daun yang berjudul Selalu Begitu, Ashanty lah yang menjadi modelnya.

Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Sarjana Sosial ini. Karena sebelum rumor tentang duetnya dengan Anang beredar, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana. Awal perkenalannya sendiri adalah saat dia dikenalkan oleh seorang Barry Djuhana (alm) anak dari Jan Djuhana pemilik perusahaan rekaman paling terkenal di Indonesia saat itu bakat menyanyi Ashanty diasah dan gayung bersambut. Ashanty akhirnya diberi kesempatan untuk membuat single Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto.

Ternyata single tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat musik tanah air. Album perdana Ashanty keluar sekitar bulan Januari 2009, dan banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi.



Sukses dengan single pertamanya, Ashanty lalu meluncurkan single kedua berjudul Dulu, yang merupakan karya dari Dewiq. Berkat lagu inilah nama Ashanty bisa beredar di radio-radio atau TV Swasta di Indonesia.

Profile Ashanty juga sering wara-wiri untuk mengisi acara-acara Off Air diberbagai kota di Indonesiaseperti Yogyakarta, Semarang, Bali, Padang, Surabaya, Kendari, Nangroe Aceh, Solo, Pekan baru dan kota lainnya.

Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis.

Dengan pengalaman yang cukup banyak tersebut, mungkin Anang tertarik untuk menjadikannya teman duet di albumnya mendatang.


"Suatu hari ketemu Ashanty di mall, saya kenalkan sama Raul, ini 'dosen'-nya Anang, wah saya keduluan deh, makasih karena sudah jaga anak-anak," kisahnya.
Pendapat Mantan Istri Anang :
Krisdayanti juga tidak mempersoalkan, bahkan mendukung Anang untuk membuat duet berpasangan dengan siapapun, termasuk dengan Ashanty jika akan menggantikan posisinya.
"Anang kalau punya niat ya silahkan saja apalagi sahabatnya banyak, banyak produknya dia dan mudah-mudahan bisa meledak lagi kalau dia buat sesuatu," pungkasnya. 

Posted by david pangaribuan on 10:06 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response