|



MOTOROLA mengeluarkan versi terbaru ponsel Android yaitu CLIQ 2. Ponsel ini menawarkan antarmuka Motoblur dengan sistem operasi Android 2.2.  Motorola CLIQ 2 merupakan pengembangan dari smartphone sebelumnya yaitu Motorola CLIQyang lumayan sukses.
Kelebihan CLIQ 2 antara lain dilengkapi prosesor 1GHz, RAM 512MB, layar sentuh ukuran 3,7 inci dan sliding keyboard QWERTY 

lAYAR antarmuka Motoblur dapat mengakses kehidupan sosial dan multimedia pengguna di dunia maya. Seperti ponsel HTC Sense, tampilannya mengkolaborasikan Facebook, Twitter, contacts, calendar dan email. 
CLIQ 2 juga memiliki kamera 5MP dengan beberapa fitur canggih seperti auto focus, lampu dual LED untuk flash, GPS, radio tuner, eCompass, konektivitas Bluetooth dan WiFI. 

Masa pakai baterai telepon tahan hampir delapan jam pembicaraan. Dalam keadaaan siaga baterai ponsel cerdas tersebut dapat bertahan selama 13 hari. 

Ponsel cerdas ini sudah dirilis di acara CES 2011 yang berlangsung di Las Vegas, dengan menggandeng operator telekomunikasi T-Mobile.

Posted by Unknown on 9:19 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response