|

New Land Rover X-Tech Limited Edition




Ini pasti memiliki daya tarik sendiri bagi para penggemar, pecinta dan pemilik Land Rover di Indonesia. Meskipun belum tentu varian Landy yang satu ini akan masuk di pasar Indonesia , tetapi setidaknya bisa menginspirasi sebagai gambaran modifikasi bagi pemilik kendaraan Land Rover. 

Uniknya Landy Defender edisi khusus ini lahir di Belgia, negara yang tidak menonjol dalam urusan yang berbau militer. Namun perlu dicatat bahwa negara ini juga mempersilakan markas besar NATO (North Atlantic Treaty Organization/Pakta Pertahanan Atlantik Utara) berdiri di Brussels. 


NATO didirikan sebagai sebuah front bersatu melawan blok Komunis, dan masih berdiri sebagai salah satu aliansi yang paling tangguh dari sejumlah bangsa. Oleh karena itulah maka Belgia dianggap lokasi yang pas untuk meluncurkan kendaraan paramiliter seperti Land Rover Defender X-Tech Limited Edition. 




Kendaraan berpenampilan keren ini, diambil dari basis Landy Defender, salah satu kendaraan rock-crawler yang paling mumpuni di dunia. Defender X-Tech Limited Edition tersedia dalam pilihan warna silver yang dikemas dalam format Defender 90 tiga pintu atau Defender 110 bersumbu panjang dalam laburan warna hijau olive. 




<!-- Begin BidVertiser code -->
<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript1.1" SRC="http://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=236471%26bid=787186" type="text/javascript"></SCRIPT>
<noscript><a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">make money online</a></noscript>
<!-- End BidVertiser code -->


Dapat dicirikan dengan atap, fender roda dan interior berwarna hitam, dan velek alloy bermotif gigi gergaji yang juga dilabur dengan warna gelap. Tak ada upgrade yang signifikan dibanding model standar, akan tetapi cukup menarik dari segi tampilannya. 



Kendaraan ini ditampilkan di Brussels Motor Show 2011 dan hanya tersedia untuk pasar lokal  negeri asal aktor laga Jean Claude Van Damme tersebut. Justru karena ubahannya yang tidak neko-neko, ini mungkin bisa dengan mudah ditiru oleh para pemilik Landy di Indonesia yang ingin tampil beda...Monggo. 

Posted by david pangaribuan on 7:01 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented