|

Christopher Samba



Arsenal menginginkan defender Blackburn Rovers, Christopher Samba, untuk mengisi pos Vermaelen yang saat ini harus absent di jantung pertahanan dikarenakan cedera.

Vermaelen absen sejak September 2010, akibat cedera otot. Cedera itu terjadi ketika ia membela timnas Belgia melawan Turki dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012.

Memang, Arsenal telah memiliki Sebastien Squillaci yang dibeli dari Sevilla musim panas lalu. Namun, Wenger menilai pemain Perancis tersebut tidak cocok bermain di Premier League, kurang memahami kultur persepakbolaan Inggris.


Samba diharapkan bisa diraih dan menjawab keinginannya. Menurut Sportingo, Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 114 miliar untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Wenger merasa Samba cukup mengerti sepak bola Inggris. Dia sudah cukup berpengalaman, karena sudah tampil di Premier League selama tiga tahun.

Samba sendiri nasibnya kini tidak menentu setelah mengeluarkan kritik keras kepada presiden klub terkait pemecatan Pelatih Sam Allardyce.
Selain Arsenal, Liverpool dan Fulham juga dikabarkan tertarik kepada pemain bertinggi badan 193 cm itu.





Posted by david pangaribuan on 7:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented