|

Hasil lengkap Pertandingan Copa Del Rey, "Madrid Kalah 2-0 Atas Levante"


Hasil pertandingan Kejuaraan Copa Del Rey di Spanyol sudah memasuki babak 16 besar. Hari ini sebanyak sepuluh tim saling bersaing guna lolos ke babak perempat final. Bagaimana hasilnya ?
Walaupun kalah dari Levante dengan skor 2-0, namun Real Madrid tetap berhak melaju ke babak selanjutnya usai berhasil menang telak 8-0 di pertemuan pertama. Gol Levante berhasil dilesakkan Xisco dan Sergio. Madrid dalam pertandingan ini tidak diperkuat 6 pilar utama klub tersebut, berbekal kemenangan 8-0 dalam leg pertama menjadi alasan utama.

Valencia akhirnya harus mengubur asa untuk lolos ke babak perempat final usai takluk di tangan Villareal dengan skor 4-2. Los Che unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Ever Banega dan Roberto Soldado.
Namun, Villareal berhasil tampil trengginas di babak kedua dengan berhasil melesakkan empat gol lewat Santi Cazorla, Marco Gaston Ruben, dan dua gol Giuseppe Rossi.
Di babak perempat final, Villareal akan menghadapi Sevilla, sedangkan Real Madrid akan bertemu rival sekotanya, Atletico Madrid. Sementara, Barcelona bertemu Real Betis dan Almeria akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna.
Hasil Lengkap Copa Del Rey Babak 16 Besar
Getafe 1 – 3 Real Betis
Mallorca 3 – 4 Almeria
Villarreal 4 – 2 Valencia
Espanyol 1 – 1 Atletico Madrid
Levante 2 – 0 Real Madrid

Posted by Unknown on 12:52 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response