|

Toyota Etios Dibandrol Mulai Rp 98 Juta Dipasarkan di India


Sesuai yang telah dijadwalkan sebelumnya, Toyota baru saja resmi meluncurkan mobil murah Etios di India. Pertama-tama versi sedannya yang meluncur, baru pada 2011 tipe hatchback yang akan hadir.

Ada lima tipe Etios sedan yang ditawarkan Toyota, yakni J, G, Gwith safety fitures, V, dan VX. Di India masing-masing dibanderol Rp98 juta, Rp108 juta, Rp118 juta, Rp126 juta, Rp135 juta.

"Etios telah dikembangkan untuk waktu yang cukup lama. Mobil ini sangat cocok untuk kondisi di India," papar President and CEO Toyota Motor Corporation Akio Toyoda, seperti dikutip dari Motoroid, Rabu (1/12/2010).
Ia menjelaskan, Etios merupakan gabungan dari inovasi styling, interior yang lapang, kenyamanan berkendara, fitur-fitur yang mewah, serta perangkat keselamatan mumpuni yang bisa didapat secara optional.

Toyoda juga menambahkan versi hatchback Etios yang akan diberi nama Liva bakal hadir pada April 2011 dan 150 jarinagn dealers Toyota di india akan serentak memasarkan mobil murah ini mulai tahun depan.

Desain Toyota Etios memang berkiblat pada mobil-mobil modern sementara itu dari sektor mesin Toyota mengkalim Etios akan memiliki torsi pada putaran mesin rpm rendah. Belum disebutkan bagaimana spesifikasi teknis dari sedan tersebut.

Hanya saja fitur kelengkapan keselamatan seperti SRS Airbag, EBD, Engine Immobilizer, bisa didapatkan pada tipe V dan VX atau G optional. Namun untuk tipe J, fitur itu belum tersedia

Posted by david pangaribuan on 5:27 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented