|

Romelo Lukaku Bintang Muda Asal Belgia Dincar Klub Besar Eropa


Beberapa klub raksasa Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Real Madrid dikabarkan tengah mengincar bomber Timnas Belgia Romelo Lukaku.
Penyerang 17 tahun yang kini memperkuat klub Liga Belgia Anderlecht itu kini ramai jadi pemberitaan usai diincar sejumlah klub besar Eropa. The Blues adalah yang paling ngotot memboyongnya ke Stamford Bridge. Bahkan pihak Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 17 juta pound atau setara dengan Rp238 miliar guna mendapatkan tandatangan pemain bernomor punggung 14 itu.
“Hanya ada 15 klub yang tertarik memboyongnya dan klub tersebut memenuhi persyaratan finansial yang kami minta,” ungkap direktur olahraga Anderlecht Herman van Holsbeck pada Clubcall.

“Kami akan membandrolnya dengan 20 juta Euro. Kami ingin menerima banyak keuntungan dari penjualan Lukaku.”

“Lukaku sendiri telah menyatakan tak ingin pindah di bursa transfer Januari nanti, namun kami akan mencoba membicarakannya lagi,” pungkasnya.
Lukaku memulai debutnya bersama Anderlecth pada 24 mei 2009. musim lalu, pemain kelahiran tahun 1993 itu berhasil mencetak sebelas gol dari 24 pertandingannya bersama klb asal Belgia tersebut.
 Lukaku adalah pemain yang menyedot perhatian di negaranya, Belgia. Di usianya yang masih 16 tahun, Lukaku memiliki kemampuan individu yang mumpuni sebagai seorang penyerang. Bahkan, penampilan individu Lukaku mengingatkan banyak orang dengan ketajaman Drogba.

Posted by david pangaribuan on 12:29 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response