|

Boss Formula One Dirampok Di Inggris


Bernie Ecclestone telah dirampok di luar rumahnya yang berada di London.
Perampokan itu terjadi pada Pria 80 tahun dan pacarnya yang berasal  Brasil nya, Fabiana Flosi, mereka disergap oleh empat laki-laki yang kemudian mencuri perhiasan bernilai lebih dari $ 300.000 
Ecclestone dibawa ke rumah sakit setempat setelah para pencuri berulang kali meninju dan menendangnya selama perampokan. Boss F1 ini sempat mengadakan perlawanan atas perampokan ini, sehingga mengalami beberapa luka.

Dalam ironis, penjambretan Ecclestone berasal hanya beberapa minggu setelah dia menyalahkan McLaren F1 driver Jenson Button karena disergap oleh kelompok bersenjata di Brasil.


Dalam menggali Button, Ecclestone mengatakan: "Saya pikir mereka mencari korban yang tidak terlalu bagus, sehingga para perampok sekarang merampoknya. 
Ternyata perampokan itu tidak hanya terjadi di negara-negara asia dan afrika ya, so seperti kata Bang Napi ... waspadalah dan selalu waspadalah.

Posted by david pangaribuan on 6:49 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented