|

Manchester United Gaet, "Javier Hernandez" Bintang Muda Mexico



Manchester United merekrut pemain muda Meksiko, Javier Hernandez. Pemain berjuluk El Chicharito itu akan bergabung ke Old Trafford pada Juli tahun ini.

Perekrutan Hernandez dipastikan setelah klub pemilik pemuda 21 tahun itu, Chivas Guadalajara, sepakat untuk melepas sang pemain dengan harga yang konon mencapai 7,9 juta poundsterling (Rp 109 miliar).

Sir Alex Ferguson berkata: "Saya senang mencapai kesepakatan dengan Chivas untuk membawa seperti striker muda yang menarik dan berpotensi besar, Pemain ini memiliki talenta yang besar.

"Dia akan menjadi tambahan besar untuk skuad kami dan kami menantikan kehadiran pemain Meksiko pertama kami di musim panas nanti.

"Kita sama-sama bersemangat untuk memainkan permainan kami yang pertama di Meksiko, Chivas akan membuka Stadion baru yang megah di bulan Juli.", MU akan memainkan pertandingan di pembukaan stadion baru milik Chivas, bermain di Mexico merupakan bagian dari kesepakatan dari pembelian Javier Hernandez.

Chicharito telah lolos tes kesehatan di Manchester minggu ini dan memiliki tingkat mengesankan-striker di tingkat klub,

Catatan permainannya adalah berhasil mencetak hampir di setiap dua pertandingan. Namun, ia telah melakukan yang lebih baik untuk negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia, dengan empat gol dalam empat penampilan, membuatnya menjadi pesaing kuat untuk Piala Dunia nanti.


Menjadi pemain MU tidak mudah, banyak pemain muda dari seluruh belahan dunia memiliki impian untuk dapat bergabung dengan Red Devils. Javier telah mendapatkannya, beradaptasi cepat dalam banyak hal harus dilakukan. Kendala bahasa juga sering terjadi.

Akankah Javier Hernandez bersinar dalam Liga Inggris bersama MU ?, waktu yang akan menjawab.

Posted by Unknown on 12:58 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response