|

Ferrari 599 GTO, Tercepat dari Yang Pernah Ada

Ferrari 590 GTO

Serie 599 GTO adalah versi racier dari 599 marque Italia terkenal GTB dan akan diperkenalkan kepada publik di pameran motor Beijing bulan ini dan mulai dijual di Australia pada awal 2011.

GTO ini didasarkan pada mobil serie 599 XX, GTO adalah sebuah "lambang" yang sudah sangat dikenal, singkatan dari "Gran Turismo Omologato" (homologation tur grand) dan pertama kali digunakan pada tahun 60-an, dan menjadi pusat perhatian dari seluruh penggemar Automotive dunia - mobil itu adalah Ferrari 250 GTO.

Ferrari mengatakan GTO 599, akan berada pada taksiran harga sekitar US $ 425.000, kendaraan ini dirancang khusus untuk pelanggan yang sangat fanatik dengan ferarri dan mempunyai antusias dengan balap. Mobil ini menjadi salah satu simbol kemapanan.

Mobil ini dirancang sangat apik, designnya yang sangat elegant dan dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni, menjadikan mobil ini menjadi idaman banyak orang kaya di seluruh dunia. Coba lihat design interiornya ... , apa pendapat anda ?

Ruang Kemudi Ferrari 590 GTO

Ferrari terus meningkatkan efisiensi bahan bakar supercar yang sementara juga meningkatkan kekuatan. GTO ini membanggakan 44kW lebih dari 599 GTB, namun konsumsi dikurangi dengan 18 persen ke 17,5 liter per 100 km masih haus.

Bayangkan saja, Ferrari 599 GTO ini mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja dengan kecepatan puncak mencapai 334,7 km/jam. Wow.

Kemampuan buas si GTO ini sendiri didapat dari sebuah dapur mesin V12 berkapasitas 6.000 ccr dengan transmisi 6 percepatan yang mampu mengantar GTO menyemburkan tenaga ganas hingga 661 bhp dengan torsi mencapai 347 ft-lb yang mampu dicapai pada rpm 8250.

Mobil ini juga dilengkapi dengan, "rem karbon-keramik generasi baru", untuk membawa tenaga pengereman yang lebih kuat dan akurat, ini kan dari sisi faktor safety. Ferrari mengatakan mereka telah menerapkan ilmu aerodinamika, belajar dari Formula Satu untuk meningkatkan kemampuan GTO's-line dalam trek lurus dan kecepatan dalam menikung. Ini menjadi salah satu kekuatan dari varian ini, Ferrari 590 GTO.

Ferrari tidak akan menjadikan varian ini menjadi produksi massal, hanya akan membuatnya sangat terbatas (Unlimited) 599 unit GTO , ini akan menjamin lebih eksklusif daripada kebanyakan model Ferrari sebelumnya.

Posted by Unknown on 7:12 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response