|

Pakai Toilet di Pesawat Harus Bayar

Salah satu maskapai penerbangan terbesar di Eropa , Ryanair, akan membebankan penumpang dengan biaya untuk setiap penggunaan toilet di dalam pesawat.

Maskapai penerbangan Irlandia berencana untuk membuat toilet yang dioperasikan koin, memaksa penumpang untuk membayar £ 1 ($ 1,65) atau € 1 ($ 1,45) setiap kali mereka ingin menggunakan fasilitas toilet di langit (dalam penerbangan)

Biaya tambahan, yang datang di atas biaya yang terpisah untuk check-in bagasi dan makanan ringan, akan bertepatan dengan berkurangnya beberapa fasilitas toilet di pesawat Ryanair.

Kebijakan ini sangatlah menggelikan, untuk meningkatkan pendapatan, perusahaan ini harus mengorbankan kenyamanan penumpang.

"Dengan pengisian untuk toilet kita berharap untuk mengubah perilaku penumpang sehingga mereka menggunakan kamar mandi sebelum atau sesudah penerbangan," kata juru bicara Ryanair Stephen McNamara tersebut Daily Mail.


"Itu akan memungkinkan kita untuk menghapus dua dari tiga toilet dan membuat jalan bagi setidaknya enam kursi ekstra.", dasar otaknya hanya bisnis ini perusahaan.

Rochelle Turner, kepala riset untuk majalah konsumen Inggris Which ? Holiday , mengatakan Ryanair itu menghukum keluarga pergi berlibur.Ini akan sangat tidak menyenangkan bagi para penumpang. Pergi ke toilet bukanlah hal yang dibuat-buat, terkadang kita tidak dapat memperkirakan waktu yang tepat ke Toilet.




Kebijakan perusahaan sangat stratejik, dapat berdampak negatif terhadap citra perusahaan , penumpang tampaknya akan memilih perusahaan penerbangan lain. Masih banyak cara lain yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk : menekan cost, meningkatkan pendapatan perusahaan.

Posted by Unknown on 12:28 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response