|

Anji "Drive" Akui Leticia adalah Anaknya

Teka teki siapa ayah biologis dari anak Sheila akhirnya terjawab sudah, seperti pemberitaan-pemberitaan sebelumnya dan analisa banyak orang, bahwa ayah biologis dari anak tersebut adalah Penyanyi Anji "Drive". Ini terungkap jelas setelah adanya pengakuan dari Anji atas permasalahan tersebut.

Anji "Drive" akhirnya menjawab desas-desus yang selama ini misterius terkait siapa ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam wawancara secara eksklusif dengan program tayangan Obsesi (GlobalTV), Jumat (9/4/2010), Anji mengakui bahwa Leticia benar adalah anaknya.

"Saya mengakui bahwa Leticia adalah anak saya," tegas Anji.

Diakui pelantun "Akulah Dia" itu, ia memang pernah dekat dengan Sheila pada saat putus dengan Rini "Idol", kekasihnya.

Masih menurut Anji, ia mengetahui kabar Sheila hamil ketika ia baru saja kembali jadian dengan Rini. "Sheila telepon aku, dia ngabari kalau dia lagi hamil dua bulan. Saya bilang 'waduh, tapi aku balik sama Rini," jawab Anji saat itu.


Menurut Anji, bukan tak bermaksud tak tanggung jawab. Ia hanya mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya seperti saat ini. "


Banyak memang orang yang menjudge aku, katanya tak mau mengakuilah, tak bertanggugjawab. Tapi tak semudah itu. Aku harus memahami perasaan Rini, keluarganya, dan itu harus dipikirkan masak-masak. Itu tidak bisa diputuskan cepat-cepat. Aku terus berpikiran dan menemukan cara untuk mengomuikasikannya ini," kata Anji.

Begitu dong Bung, sebagai seorang lelaki harus bersikap jantan. Apa yang anda lakukan ini adalah sikap seorang kesatria. Mengapa anda begitu lama untuk dapat melakukannya. Berani berbuat sudah seharusnya berani bertanggung jawab.

Posted by Unknown on 10:27 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response