|

Pangeran Swedia Menjalin Asmara Dengan Model Ular

Putra mahkota Swedia telah diserang dengan Gosip atas sebuah hubungan dengan seorang model yang berpose sexy yang glamour dengan ular yang melilit tubuhnya.

Berita tentang perselingkuhan telah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat Swedia dan ini tentu saja bukan suatu hal yang menyenangkan bagi keluarga kerajaan.

Pangeran Carl Philip, merupakan pewaris tahta Swedia pada barisan ke-2, sebelumnya pangeran ini telah memutuskan hubungan yang panjang dengan seorang eksekutif periklanan setelah pertemuan dengan Sofia Hellqvist, model bikini 25 tahun.

Miss Hellqvist membuat namanya menjadi terkenal ketika dia muncul di majalah pria di Swedia dengan bikini super minim (tanpa Bra) dan duduk dengan ular yang menggeliat di tubuhnya.

Sementara sang pangeran diyakini telah bertemu keluarga pacar barunya, dapat dipahami bahwa Miss Hellqvist belum diperkenalkan ke pihak dari keluarga istana.

Pasangan ini dikatakan telah menjadi dekat sejak musim panas lalu setelah pertemuan di kota wisata pantai mode Bastad.



Pangeran ini berada di peringkat kesembilan dalam daftar "20 bangsawan muda terpanas" yang disusun oleh majalah Forbes pada tahun 2008 di belakang Pangeran William dan Harry, yang pertama dan kedua, dan Zara Phillips, yang ketiga.

Sebagai anak satu-satunya Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, sang pangeran adalah pewaris takhta selama beberapa bulan setelah ia lahir pada tahun 1979.

Namun pada tahun 1980 aturan suksesi telah diubah dan prinsip hal anak yg sulung diperkenalkan.

"Dia seorang pengemudi mobil balap dan sedikit liar, Dan belajar di sebuah perguruan tinggi pertanian di Swedia selatan."

Pangeran, yang juga membawa gelar Adipati Värmland, telah menjadi anggota reguler di klub malam Stockholm, setelah putus tahun lalu dengan Emma Pernald, seorang eksekutif PR yang telah pacarnya selama 10 tahun.

Posted by Unknown on 11:30 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response