|

Pramugari Bertengkar Penerbangan Dibatalkan



Penerbangan dibatalkan akibat adanya pertengkaran antara sesama pramugari, kejadian ini terjadi di bandara bagian utara New York dalam sebuah penerbangan Atlanta Bound.

Pembatalan sebuah penerbangan sangat mungkin terjadi, Pilot sebagai pihak paling bertanggung jawab atas keselamatan penerbangan, mempertimbangkan segala kemungkinan dan kondisi yang terjadi di dalam pesawat. Pilot senantiasa mengedepankan Keselamatan penerbangan yang dipimpinnya. Pembatalan ini terjadi, karena "Penumpang meminta dan memaksa penerbangan ini harus dibatalkan dikarenakan Cabin Crew sedang bertengkar".

Pembatalan akibat adanya keributan yang terjadi antara sesama cabin crew terasa sangat tidak profesional, awak kabin tidak mampu mengkontrol emosi, tindakan dan sikap dan kejadian tersebut diketahui oleh penumpang. Sudah seharusnya mereka lebih mampu untuk menahan diri dan mengedepankan kepentingan penumpang.

Jurubicara perusahaan penerbangan mengatakan, kejadian ini sangat disesalkan telah terjadi. Perusahaann telah mengambil tindakan tegas dan sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam. Cabin Crew yang terlibat dalam kejadian ini untuk sementara tidak diijinkan bertugas.

Menurut saya, kejadian ini pastinya sangat memalukan dan sangat jarang terjadi, merugikan penumpang, membuat jelek Image perusahaan. Kejadian ini sangat serius dan harus diteliti secara mendalam. Apakah ini ini karena faktor kelelahan yang teramat sangat, atau memang sudah lama terjadi perselisihan dari ke 2 awak cabin ini ?.

Posted by Unknown on 10:08 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response