|

Kapal Pesiar Pribadi Termewah dan Termahal



Kapal pesiar ini dirancang untuk menjadi pulau terapung pribadi bagi Multi Jutawan, harga kapal ini diperkirakan sebesar A$ 160 Juta. Luar Biasa mahalnya.

Design kapal pesiar ini dikerjakan oleh, Hermes, direktur artistik Pierre-Alexis Dumas mengatakan konsep kapal merupakan "gaya hidup mewah di laut" bagi para jutawan.


Mari kita lihat lagi kemewahan dari kapal Pesiar Pribadi ini.

Pada Kapal pesiar berbentuk segitiga dengan berukuran 58 x 38 meter dan interior diperlengkapi dengan kulit kerbau yang tahan air, dibuat dengan teknik calpinage.

Kapal pesiar ini juga delengkapi dengan ruangan pribadi pemiliknya (kamar), 5 kamar untuk tamu (suite), ruang-ruang bersantai yang luas dan mewah, Ruang makan dengan view langsung kelaut, Music room, Teras kamar yang cukup luas.



Perahu diaktifkan oleh mesin listrik diesel dan sebuah komputer pusat mengelola berbagai sumber energi. Selain itu, sekitar 900 meter persegi permukaan panel photovoltaic yang menghasilkan bagian dari energi yang diperlukan untuk bertahan hidup di perahu.


Kapal pesiar yang sangat mewah yang pernah ada, saat ini sedang dipamerkan. Kapal Pesiar ini diibaratkan sebagai Sebuah Pulau Terapung Milik pribadi (Floating Island) bagi Multijutawan.



Bila anda tertarik dapat membelinya dan menjadi pemilik pertama kapal pesiar ini.



Posted by Unknown on 2:04 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response