|

Kangen

Pernahkah anda merasakan Kangen, menurut saya sendiri, kangen adalah suatu hasrat dan niat yang yang menggebu namun belum dapat terlaksana terhadap sesuatu, atau mungkin juga biasa kita dengar dengan kata "Rindu",. Begitulah gambaran diri saya, Kangen dan Rindu selama beberapa hari ini. Kangen membaca posting dari seluruh teman-teman atau sahabat Blogger, membaca posting baru dari para sahabat dan bertegur sapa melalui comment-comment yang kita berikan. Sangat menyenangkan dan selalu memberikan sesuatu semangat yang baru.

4 hari diriku terbaring tidak berdaya di suatu tempat yang sangat tidak menyenangkan, Wewangian Obat-obatan senantiasa menemaniku, periksa sana sini oleh tenaga medis yang baik hati dan tidak lupa selalu ucapkan, "Banyak Instirahat Pak, Obatnya diminum teratur, Makannya dihabiskan, Tolong jangan banyak bicara dulu dengan para tamunya ... ah banyak lagi larangan-larangan dan aturannya". Emang sehat itu yang paling menyenangkan.


Pernah diriku mencoba untuk membuka laptop dan mulai browsing, tiba-tiba puyeng dan berkunang penglihatan rasanya, langsung dah tutup itu laptop, batal jadinya untuk browsing.

Begitulah kirangya para sahabat, rasa rinduku yang teramat sangat untuk dapat bertegur sapa dengan para sahabat. Mohon maaf bila diriku absen dan tidak hadir pada blog teman-teman. Dengan segala kerendahan hati aku mohon doanya agar segera lekas cepat pulih dan segera meninggalkan Rumah Sehat ini, aku takut dan segan bilang ini Rumah Sakit ... he he he.

Aku gembira hari ini dapat posting yang baru dan mengabarkan pada para sahabat. Sukses dan Jangan lupa jaga kesehatan ya ...(Tips dari Orang lagi tidak sehat).


Posted by Unknown on 8:54 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response