|

Mobil Murah Hyundai Eon Hanya 48 Juta



Hyundai akhirnya secara resmi meluncurkan Hyundai Eon di India. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 48,6 jutaan di India. Hmm, menarik juga ya bila dibawa ke Indonesia!

Pabrikan mobil Korea itu saat ini sedang melakukan seremonial peluncuran mobil murah mereka, Hyundai Eon. Mobil murah ini dilepas dengan harga mulai dari 269 ribu rupee sampai 371 ribu rupee atau sekitar Rp 48,6 jutaan sampai Rp 67,1 jutaan.
Ada enam varian Eon yang disiapkan Hyundai antara lain Eon D-lite, Eon D-lite (O), Eon Era, Eon Magna, Eon Magna (O) dan Eon Sportz.

Dengan banderol yang sedemikian menggoda itu, maka tidak salah bila Hyundai berharap akan mampu melepas 150 ribu Eon per tahunnya. Demikian detikOto kutip dari motorbeam, Kamis (13/10/2011).

Mobil yang memiliki kode HA 800 ini diperkuat sebuah mesin 3 silinder berkapasitas 814 cc di dapur pacunya yang kemudian dikawinkan dengan transmisi 5-speed.

Mesin kecil yang merupakan turunan mesin bensin 1.000 cc tiga silinder miliki Hyundai i10 ini dikabarkan bisa menghasilkan tenaga sebesar 48 bhp pada 5.500 rpm dan torsi 75 Nm pada 4.000 rpm.

Di lihat dari desainnya, mobil ini terasa segar dipandang. Garis desain yang mengalir dari facia hingga ke buritan menyubuhkan nuansa atraktif.

Hmm, melihat desain dan harganya, tentu akan sangat menarik bila mobil ini menyapa Indonesia. ApalagiPT Hyundai Mobil Indonesia beberapa waktu lalu juga mengaku tertarik dengan mobil tersebut.

Posted by david pangaribuan on 8:24 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented