|

Cesc Fabregas Siap Dilepas ke Barca



Arsenal menyadari akan semakin sulit menahan Cesc Fabregas yang ingin kembali ke Barcelona. Namun, Arsenal hanya akan melepaskan kaptennya kepada klub Catalan itu dengan harga 45 juta pounds (sekitar Rp 640,6 miliar).

Barcelona memang sudah lama ingin memiliki Fabregas. Namun, pemain itu masih ditahan Arsenal. Fabregas sendiri sebenarnya juga ingin kembali ke Barcelona, tetapi menghormati kontraknya di Arsenal.


Barcelona pernah menawar Fabregas seharga 29 juta pounds (sekitar Rp 412,8 miliar). Namun, tawaran itu ditolak. Barcelona kemudian menaikkan tawaran menjadi 33 juta pounds (sekitar Rp 469,8 miliar), tetapi kembali ditolak.

"Setiap pemain di Arsenal ada harganya. Musim lalu Arsenal menolak menjual Fabregas karena harganya tak cocok. Jika Barcelona berani membayar 45 juta pounds, maka Fabregas bisa dilepas," jelas seorang sumber kepada goal.

Posted by david pangaribuan on 3:01 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response