|

UI Career & Scholarship Expo 2011



Universitas Indonesia (UI) kembali akan menggelar UI Career & Scholarship Expo pada 10-12 Februari 2011 di Balairung UI, Depok. Sebanyak 63 perusahaan dan 14 lembaga pendonor beasiswa akan berpartisipasi dalam bursa kerja dan beasiswa di acara tahunan ini.

Direncakan dibuka oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Kamis (10/2/2011), UI Career & Scholarship Expo XI akan diikuti 60 perusahaan dan 14 lembaga pendonor beasiswa yang di antaranya adalah PT Pertamina, Standard Chartered Bank, PT Procter & Gamble Home Product Indonesia, PT Astra International, Total E & P Indonesie, Education USA–AMINEF, Campus France, Embassy of Japan (Education Section), Uni Eropa
(Erasmus Mundus), dan lain-lainnya.

Seperti tahun lalu, rangkaian kegiatan UI Career & Scholarship itu meliputi eksibisi, presentasi perusahaan maupun lembaga pendonor beasiswa, tes seleksi dan wawancara, serta bermacam seminar persiapan melanjutkan studi dan lain-lainnya.
"Kami juga menyediakan fasilitas teknologi menggunakan sistem aplikasi online yang diharapkan memudahkan para pencari informasi lowongan kerja maupun program beasiswa dalam melakukan pendaftaran.

Posted by Unknown on 4:55 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response