|

Proses Hukum Luna Maya dan Cut Tari Tetap Berjalan


Kasus Ariel memang telahdiputuskan oleh Pengadilan tingkat pertama, dan dijatuhkan vonis hukuman penjara selama 3,5 tahun. Kasus tersebut juga menyeret dua artis lain, kekasih Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Cut Tari mengaku ia memang menjadi pasangan Ariel dalam salah satu video itu. Sementara itu, Luna membantah bahwa ia dan Ariel main dalam salah satu video tersebut.
Di luar ketiga artis itu, kasus penyebaran video-video seks tersebut menyeret enam orang, yaitu Reza Rizaldy alias Redjoy, Bekti, Iyus Indrawan, Dicky Permana, Rudi Febriyanto, dan Angga Eka Hanizar. Redjoy sudah divonis dua tahun enam bulan penjara oleh majelis hakim PN Bandung, Senin.

Sementara itu, menurut Wakil Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal (Pol) Untung Yoga Ana, Dicky, Rudi, dan Angga masih dalam tahap melengkapi berkas perkara sesuai dengan petunjuk jaksa peneliti. Adapun Iyus dan Bekti tengah disidang di PN Jakarta Timur.
Lalu, bagaimana penyidikan kasus Cut Tari dan Luna Maya di Bareskrim Polri? Yoga mengatakan, penyidikan terhadap kedua tersangka itu tetap berjalan. Putusan untuk Ariel, kata Yoga, bisa menguatkan penyidik lantaran keduanya dijerat dengan Pasal 55 KUHP tentang Penyertaan. "Luna dan Tari terkait perbuatan ikut serta (melakukan pidana). Apabila perkara Ariel sudah putusan, tentu Luna dan Tari menyangkut perbuatan ikut serta," ungkap Yoga di Mabes Polri, Selasa.

Posted by david pangaribuan on 8:58 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented