|

Permata Shopping Card



Pada tanggal 8  Januari 2011, PermataBank bekerjasama dengan MasterCard meluncurkan  Permata  Shopping  Card.  Kartu  kredit  yang  ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga ini terdiri dari dua jenis kartu yakni PermataShopping  Card  Reguler  dan  PermataShopping Card Platinum.

Permata Shopping  Card  memberikan  manfaat dan keleluasaan berupa cicilan 0% untuk semua  transaksi  di  mana  saja  kapan  saja, cashback hingga 10% di semua groceries  (hypermarket,  supermarket,  minimarket)  dan  restoran,  reward point,  bebas  iuran tahunan selamanya dengan transaksi retail dalam jumlah tertentu. 

Manfaat lain yang diberikan oleh PermataShopping Card adalah Cash Bonus  sebesar Rp 100 ribu setiap bulan bila pemegang kartu melakukan total transaksi  minimal  Rp  1 juta di supermarket atau restoran apapun, berlaku sampai bulan April 2011.
Khusus  untuk cashback hingga 10%, Permata Shopping Card  memiliki keunikan tersendiri mengingat nasabah bisa mendapatkan manfaat yang leluasa terhadap kartu  ini  di semua groceries dan restoran. Hal ini yang membedakan dengan kartu kredit sejenis lainnya di mana nasabah hanya bisa mendapatkan manfaat di groceries dan restoran tertentu saja

Permata  Shopping  Card  juga  menawarkan  manfaat berupa reward point dari transaksi,  dimana  pemegang  kartu  dapat secara leluasa menukarkan reward point  yang diperoleh dengan transaksi retail apa saja. Pemegang kartu juga menikmati  bebas  iuran  tahunan  selamanya dengan transaksi retail  jumlah tertentu.

Selain  itu,  nasabah  juga  dapat  melakukan  transaksi cicilan simple pay dengan  bunga 0% dengan jangka waktu 3 bulan untuk memudahkan nasabah dalam mengatur   pembayaran   tagihannya.  Khusus  untuk  Permata  Shopping  Card Platinum, nasabah dapat menikmati manfaat tambahan berupa fasilitas airport lounge dan asuransi perjalanan.

Sementara  itu  Vadyo  Munaan,  Vice  President  dan Senior Country Manager Indonesia,    MasterCard   Worldwide   menambahkan,   "Peluncuran   bersama PermataBank   ini  merupakan  bagian  dari  komitmen  kami  untuk  memenuhi kebutuhan  khusus  nasabah  sesuai  dengan  kebutuhannya. Kartu ini sengaja dirancang  bagi  keluarga  untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah pada saat berbelanja  atau  melakukan  perjalanan.  Kami  mengucapkan  selamat kepada PermataBank  atas  peluncuran  Permata  Shopping  Card  ini  dan kami yakin kerjasama  ini  akan  memberikan  pengalaman  yang  tak ternilai bagi mitra kami." 

Posted by david pangaribuan on 9:14 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented