|

New Nissan Grand Livina



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemegang merek mobil Nissan di Indonesia siap menghadirkan Grand Livina terbaru di Indonesia. Kendaraan MPV 7 penumpang ini ditargetkan NMI menjadi tulang punggung penjualan Nissan di tanah air. 





Peluncuran Grand Livina terbaru akan dilakukan PT NMI di Jakarta pada Kamis, 10 Februari 2011. Adapun, Grand Livina telah mendapat penyegaran di bagian luar dan dalam dengan tetap mengutamakan faktor kenyamanan (comfort) dan irit bahan bakar.
Seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (7/2/2011) bersama dengan line-up Livina family lainnya, NMI menargetkan Livina memberikan kontirubusi 60 persen dari total penjualan NMI di Indonesia. 



Grand Livina diperkuat dengan mesin kapasitas 1.500 cc HR15DE yang dilengkapi teknologi CVTC (Continuously Variable-valve Timing Control) yang mengatur mesin untuk memperbesar tenaga dan torque (momen puntir) secara efisien di setiap putaran mesin.





Alasan Nissan memperbaruhui wajah Grand Livina karena selama hampir empat tahun hadir di pasar Indonesia, Grand Livina telah memperoleh 11 penghargaan dari berbagai media dan institusi. 

Banyaknya penghargaan tersebut membuktikan bahwa Grand Livina diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

Posted by david pangaribuan on 8:47 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented