|

Volkswagen XL1 Mobil Super Irit




Mengingat harga bahan bakar yang semakin meningkat, Volkswagen telah mengambil saat yang ideal untuk memperkenalkan konsep eye-catching hibrida car, yang mampu melaju hingga 100 km dengan konsumsi kurang dari satu liter bensin .... Wooow sangat irit bukan.




Perusahaan Jerman telah memperlihatkan dua-seater prototipe nya XL1, klaim itu adalah mobil yang paling hemat bahan bakar di dunia dan, dengan hanya 24g/km gas rumah kaca, yang paling ramah lingkungan. "XL1 membawa visi mobil 1 liter dekat dengan produksi," kata sebuah pernyataan Volkswagen, setelah memperkenalkan mobil di Qatar Motor Show. 



Rahasia efisiensi bahan bakar mobil yang lebih dari 300mpg, adalah "kulit struktural" nya, shell ringan terbuat sebagian dari polimer yang diperkuat serat karbon yang mampu mengurangi berat sampai 800 kg. Material ini mengurangi drag dan telah dilakukan sebagai terobosan ke mobil balap F1. 

Dalam jargon industri, para insinyur Wolfsburg mengklaim telah menghasilkan "salah satu mobil ringan di dunia". 

Dengan garis-garis ramping dan roda belakang berkerudung, tubuh itu mempunyai desain "futuristik" membuat beberapa mengingat warisan Hollywood sci-fi, dari Blade Runner ke Terminator. pintu sayap Its memberikan bahkan mengangguk hormat ke DeLorean.




Di bawah tenda, insinyur VW telah sangat inventif, mengambil diesel TDi 1.6-liter turbo dengan 48 tenaga kuda, lopping off setengah, dan kopling ke kekuatan 27-kuda e-motor.

XL1 dipersenjatai dengan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan dan baterai lithium-ion yang dapat kekuatan mobil untuk 35km dan dapat diisi ulang dari plug rumah tangga. Mobil tetap dalam mode listrik sampai Anda menekan throttle.

Volkswagen menggambarkan XL1 sebagai akhir perburuan panjang untuk grail suci otomotif: mobil 1 liter. Setelah diesel 2002 bising dan 2009 L1, yang XL1 adalah yang ketiga dalam strategi 1-liter, dan merupakan "produksi dekat" model.

"XL1 bisa datang ke dalam produksi seri kecil pada tahun 2013, "kata Ketua VW Martin Winterkorn. Tidak ada harga, namun metode produksi rendah-volume menjamin harga premium. Tebakan terdidik harga kedatangan baru di sekitar € 50.000.

THE FACTS
Volkswagen XL1




Tested: Two-seat, plug-in hybrid, with two-cyl 800cc turbodiesel and 132lb, 5 kWh lithium-ion battery; seven-speed transmission, rear-wheel drive
Price/on sale: Probably £30,000 to £40,000/2013
Power/torque: engine 47bhp/88.5lb ft, motor 27bhp/74lb ft
Top speed: electronically limited to 99mph
Acceleration: 0-62mph in 11.9 sec
Fuel economy: 313mpg EU Combined
CO2 emissions: 24g/km

Posted by david pangaribuan on 8:47 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented