|

JUAN MANUEL ITURBE DISEBUT MESSI BARU


Pesona striker Barcelona, Lionel Messi terus membius rival bebuyutan, Real Madrid. El Real pun langsung bergerak ketika ada pemain yang disebut-sebut sebagai Messi baru.
Menurut tribal, pemain yang dimaksud tak lain yakni penyerang muda klub Divisi I Argentina, Quilmes, Juan Manuel Iturbe. Selain Madrid, klub Inggris, Tottenham Hotspur dan klub Italia, genoa juga telah lama mengendus talenta Iturbe.

Pemain 17 tahun ini besar di Paraguay, meski ia dilahirkan di Buenos Aires, Argentina. Ia sempat memperkuat klub Cerro Porteno sejak usia 15. Tapi sejak awal bulan ini, ia telah pulang ke Argentina untuk memperkuat Quilmes.

Playmaker Argentina berusia 17 tahun itu dilaporkan memukau para pemandu bakat Eropa karena bermain impresif di Quilmes. Iturbe memang sudah menyita perhatian sejak lama. Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar sudah tercium saat masih dia berusia 16 tahun ketika bermain di tim Cerro Porteno pada 2009 lalu.
Itube belum diikat secara profesional oleh Porteno karena masih di bawah umur. Kini, ia menjalani kontrak profesional bersama Quilmes yang mendapatkannya dengan status bebas transfer.
Itube disebut-sebut sebagai Messi baru selain karena tekniknya, juga karena posturnya yang mungil. Pemain yang berposisi asli gelandang ini hanya bertinggi 169 cm.

Posted by david pangaribuan on 10:50 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response