|

Brigjen Putut Eko Bayuseno Jabat Kapolda Banten



Brigjen Putut Eko Bayuseno yang saat ini menjabat Wakapolda Metro Jaya mendapatkan promosi menjadi  Kapolda Banten menggantikan Brigjen Pol Agus Kusnadi. Pejabat lama akan selanjutkan menduduki jabatan Analis Kebijakan Utama Bidang KAM Sahli Kapolri. 

Mutasi ini berdasarkan skep Kapolri No  STR/105-106/II/2011 tanggal 11 Februari 201, banyak  pihak menilai pergantian ini tidak terlepas dari kasus penyerangan Ahmadiyah di Cikeusik. Bukan hanya Brigjen Pol Agus saja yang dicopot, tapi jajaran ke bawahnya pun ikut dicopot.

Tercatat, Direktur Intelkam Polda Banten Kombes Adityawarman digantikan AKBP Sudyanto yang sebelumnya menjadi Wadir Intelkam Polda Jambi. Adityawarman menjadi analis pendidik siswa.

Selain itu juga Kapolres Pandeglang AKBP Alex Sauzi  juga dimutasi dan dipindahtugaskan di bagian operasional Polri. Posisi Kapolres Pandeglang diisi AKBP Adi Suseno yang sebelumnya menjabat Kabag Analis Ditnarkoba Polda Banten.

Sebagai Catatan Brigjen Pol Putut Eko Bayuseno sebelum menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya adalah ajudan Presiden SBY.

Posted by david pangaribuan on 12:22 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented