|

Smartphone 4G Diluncurkan Samsung



Pasar smartphone terus meningkat dan telah menjadi sebuah gaya hidup, ini yang mendorong pabrikan dengan cepat mengeluarkan varian-varian baru yang menawarkan keunggulan produk smartphonenya dan berusaha menjadikannya sebagai produk laris di pasar. Samsung pabrikan korea ini baru saja meluncurkan Smarphone 4G.

Samsung berharap dengan peluncuran ponsel pintar dengan jaringan 4G bisa merebut pangsa pasar.

Samsung 4G LTE ini akan didukung sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan prosesor 1GHz, web browser dengan dukungan HTML 5.
Smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash serta kamera depan 1.3 MP untuk video chat.

Untuk layar sentuh, Samsung mengadaptasi layar Super AMOLED 4.3 inci. Ada juga Media Hub dan Samsung Social Hub.

Perangkat ini berfungsi sebagai wireless access point yang bisa terkoneksi sampai 5 perangkat ber-WiFi bersamaan ke jaringan 4G LTE.

Kecepatan downloadnya diperkirakan mencapai 5–12 Mbps, sedangkan upload mencapai 2–5 Mbps di area cakupan 4G Mobile Broadband. Perangkat ini juga kompatibel dengan jaringan 3G.

Untuk layanan jaringan 4G, Samsung menggandeng perusahaan telekomunikasi Verizon di Amerika Serikat.

Verizon belum memberikan informasi kapan Samsung 4G LTE akan mulai dipasarkan. Kemungkinan Samsung 4G LTE akan tersedia di Amerika Serikat pada kuartal I tahun ini. 

Posted by david pangaribuan on 9:30 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented