|

Luis Suarez



Penyerang Ajax Amsterdam, Luis Suarez, membuka peluang untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada transfer pemain Januari ini. Ajax disebut Goal.com UK bersedia melepas pemain andalannya tersebut dengan nilai transfer sebesar 16,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 235 miliar.

Pelatih Tottenham, Harry Redknapp, juga sanagt berminat kepadanya. Ia bahkan akan menjadikan Suarez dan striker Newcastle United, Andy Carroll, sebagai prioritas utama mereka musim ini.

Redknapp bahkan rela menjual sejumlah pemainnya untuk menggaet kedua striker tersebut. Nama-nama pemain yang kemungkinan dijual Redknapp adalah Robbie Keane, David Bentley, dan Niko Kranjcar.



Dari Sejumlah nama di atas, baru Keane yang dilirik oleh sejumlah klub. Birmingham dan Atletico de Madrid dikabarkan tertarik kepada striker Irlandia berusia 30 tahun itu.

Jika Tottenham jadi membeli Suarez harga sesuai permintaan Ajax, maka striker berkebangsaan Uruguay itu akan memecahkan rekor transfer di Stadion White Hart Lane. Sejauh ini Luca Modric tercatat sebagai pemain termahal yang pernah dibeli "The Lilywhites" dengan nilai transfer sebesar 16,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 231 miliar.

Posted by david pangaribuan on 10:05 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented