|

Kabag Ops Polres Jakarta Barat Terluka Dalam Bentrokan Warga DI Tubagus Angke

ilustrasi

Seorang anggota polisi menjadi korban tawuran dua kelompok warga di Gang BNI, Jalan P Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (9/1/2011) malam. Korban bernama AKBP Parmin adalah Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Kota Jakarta Barat.
Ia terluka parah di bagian muka terkena lemparan batu dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat itu, ia tengah berusaha melerai dua kelompok massa yang terlibat bentrokan sejak pukul 16.00. Namun, kedua kubu tak menghiraukan imbauan polisi dan terus saling melemparkan batu dan benad apa saja yang ada di sekitarnya.

Selain itu, beberapa petugas kepolisian juga sudah banyak yang mengalami luka-luka. Sejumlah petugas polisi tampak meringis sambil memegangi kakinya karena terkena lemparan benda keras.
Tawuran dua kelompok massa terjadi sejak pukul 16.00 dan belum berhasil dilerai hingga berita ini ditulis sekitar pukl 20.15. Pasukan dari Polda Metro Jaya telah diturunkan dan berusaha melerai dua kelompok dengan menembakkan gas air mata.
sumber ; kompas.com

Posted by david pangaribuan on 9:07 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response