|

Women in Business Conference 2010 "Power Your Dream: The Journey of Women Dreams"

Ilustrasi
Dalam dunia bisnis dan wirausaha, wanita mempunyai peranan yang sangat penting. Banyak sekali dijumpai wanita-wanita yang sukses sebagai wanita karir dan entrepreneur. Untuk mencapai kesuksesan tersebut tentunya banyak hambatan dan rintangan yang harus dilalui.

"Di dalam keputusan-keputusan yang kita ambil dalam karier kita harus tetap melibatkan keluarga, karena dengan adanya keluarga, tantangan apapun dalam karier dapat kita atasi dengan adanya dukungan dengan keluarga," tukas Former CEO IBM Indonesia, Betti Alisjahbana, di Hotel Ritz Carlton PP, Jakarta, Kamis (2/12/2010).
Berangkat dari hal ini, Majalah Marketing dan Twibless menggelar acara bertajuk Women in Business Conference 2010 "Power Your Dream: The Journey of Women Dreams" yang dikemas dengan berbagai topik yaitu: dreams-passion-action-success, financial, career development, innovation and creativity, happy at work, serta happy at home.

Dalam acara ini dihadirkan para wanita yang sangat menginspirasi dan tentunya sukses dalam dunia bisnis dan wirausaha. Mereka di antaranya Aviliani (economist), Anne Avantie (Designer n Social artist), Cynthia Wihardja (Action Coach), Rene Suhardono (career coach), Safir Senduk (finacial planner), Avanti Fontana (book author: innovate we can), dan Nia Dinata (movie director n producer).

Sekadar informasi, majalah marketing adalah majalah bisnis khusus marketing yang membahas tren aktual di bidang marketing. Sementara Twibless adalah lembaga yang banyak berkecimpung dalam event-event yang menyangkut komunitas wanita di Indonesia.

Posted by Unknown on 11:31 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response