|

Honda Modifikasi CBR 250R Mugen Gagah dan Sporty


Honda CBR250R Mugen tampil lebih sporty dan agresif dibandingkan versi standarnya dengan dominasi warna hitam dan merah. Untuk menambahkan kesan sporty, jok CBR250R dilengkapi dengan jok bertuliskan Mugen. Tak hanya di jok, logo Mugen juga tampil di bagian depan motor dan body motor. Selain itu, perbedaan pada desain windshield CBR250R versi Mugen menambah kesan agresif pada motor ini.

Sementara itu, tangki bensin CBR250R Mugen memiliki garis berwarna emas. Desain velg CBR250R juga semakin garang lewat velg bertuliskan Mugen.

CBR250R Mugen tidak mengalami perubahan untuk urusan dapur pacu.

CBR250R Mugen masih mengusung mesin 249 cc empat langkah four-valve satu silinder DOHC. Mesin ini dilengkapi dengan Programmed Fuel Injection System (PGM-FI), sensor oksigen, dan catalyzer sehingga mesin ini sudah memenuhi standar Euro 3.
CBR250R Mugen juga dilengkapi fitur keamanan standar seperti Combined ABS dan Anti-Lock Brake System(ABS). Sayangnya. CBR250R Mugen hanya dijual di Thailand.

Posted by Unknown on 11:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response