|

Rafael Benitez Dipecat Sebagai Pelatih Inter Milan



Sky Sports mengaku mengerti bahwa Inter Milan telah memecat pelatih Rafael Benitez. Presiden Inter, Massimo Moratti, membantah berita tersebut.

"Saat ini, manajer Inter masih Benitez dan saya tidak menghubungi pelatih lain. Tak ada pertemuan (antara Inter dan Benitez membicarakan pemutusan hubungan kerja) karena saya punya hal lain untuk dikerjakan sementara orang lain harus tetap bersama," ujar Moratti.


Benitez direkrut Inter akhir musim lalu, menggantikan Jose Mourinho. Belum lama ini, ia berhasil membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Tak lama setelahnya, ia mendesak manajemen Inter untuk membeli empat sampai lima pemain di jendela transfer kedua mendatang. Ia juga mengatakan, jika itu tidak dikabulkan, ia akan meminta agennya meninjau kembali kesepakatan kerja dengan Inter.

Menurut pemberitaan di Italia, Moratti marah dan memutuskan memecat Benitez. Sejumlah nama kemudian diprediksi akan menggantikan Benitez, misalnya Mourinho dan mantan pelatih AC Milan, Leonardo. 

Posted by Unknown on 7:11 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response