|

Rachel Weisz Bintang Cantik Kekasih Baru James Bond


Rachel W

Menjadi Bintang terkenal berpasangan dengan wanita cantik adalah hal biasa dan tidak sulit, begitu juga dengan Bintang Film pemerang James Bond (Daniel Craig), yang baru saja dikabarkan dekat dengan Wanita Cantik.

Rachel Weisz tertangkap kamera sedang bermesraan dengan aktor Daniel Craig. Mereka terlihat sedang berpegangan tangan dan menghabiskan waktu bersama akhir pekan kemarin. 
Seperti dikutip dari Zimbio, Senin 27 Desember 2010, kedekatan Weisz dengan pemeran film 'James Bond' itu memang sudah lama terdengar. Mereka dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman sejak keduanya terlibat syuting film 'Dream House'. Keduanya terlihat mesra saat berjalan-jalan di kawasan Dorset, Inggris, selama akhir pekan kemarin. Pasangan ini merayakan Natal bersama.
Beberapa bulan lalu, Weisz mengumumkan perpisahannya dengan sutradara, Darren Aronofsky. Hubungan keduanya sudah berjalan sembilan tahun. Sedangkan Craig juga sudah putus dengan kekasihnya, Satsuki Mitchell sejak awal tahun ini.


Daniel C dgn Pacar Lama "Satsuki M"

Kebersamaan Craig dengan Weisz membuat aktor pria ini dituding sebagai pihak ketiga yang menyebabkan kisah cinta Weisz dan Aronofsky berakhir. Tetapi, saat dikonfirmasi soal tersebut, Weisz tak mau menjawabnya. Aktris cantik ini hanya tersenyum.

Bila dibandingkan pacar barunya (Rachel W) lebih cantik dan sexy dibandingkan dengan Satsuki M. 

Daniel Craig tidak hanya menjadi James Bond dalam Film saja, dalam kehidupan nyata juga diperankannya, menjadi seorang Pria tampan yang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik.

Posted by Unknown on 8:30 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response