|

Photo Wanita Tercantik Tahun 2010, Emmanuelle Chriqui



Tahun 2010 tinggal menghitung minggu. Banyak hal yang dilalui pada tahun ini. Seperti juga dalam jagad hiburan. Berikut ini merupakan salah satunya. Emmanuelle Chriqui, didaulat sebagai wanita tercantik tahun ini. Siapakah dia ?

Emmanuelle Chriqui memang belum dikenal di tanah air. Tetapi di Hollywood, wanita cantik inilah yang bisa memius para pria untuk beroindah dari pelukan kekasihnya. 



Ia berprofesi sebagai presenter. Emanuelle juga sempat menjajal dunai acting dengan membintangi film You Don’t Mess. Wanita kelahiran 10 Desember 1977 tersebut juga dikenal sebagai pekerja kreatif. Tak hanya sebagai presenter, ia juga menjadi penggagas acara The OC dan Entorage. Pantas saja, jika askmenpernah memilihnya sebagai Wanita Tercantik di Dunia. 



Si seksi Beyonce harus puas duduk di peringkat ke enam. Di peringkat7, 8,9, dan 10, masing-masing ditempati oleh Penelope Cruz, Cheryl Cole, Eva Mendes, dan Miranda Kerr. 



Nama lainnnya yang termasuk 10 besar Wanita Tercantik versi askmen, adalah Jessica Alba, Alessandra Ambrossio, dan Kate Beckinsale.

Posted by Unknown on 2:02 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response