|

Penukaran Voucher Tiket Final Mulai Jam 10 Pagi

Pada hari ini, Selasa (28/12/2010), panitia lokal atau LOC Piala AFF 2010 akan melayani penukaran voucher dengan tiket asli final leg kedua yang mempertemukan Indonesia versus Malaysia.



Semua aktivitas penukaran voucher akan dimulai sejak pukul 10:00 WIB. "Hanya ada aktivitas penukaran voucher pada tanggal 28," kata Ketua LOC, Joko Driyono. Para calon penonton memang hanya mendapatkan voucher saat akitivitas penjualan tiket dibuka sejak, Kamis (23/12/2010) lalu.
Sama halnya dengan pembelian tiket, sistem penukaran voucher akan dilaksanakan per kategori. 

Penukaran voucher kategori I (Rp 200.000) digelar di loket Al Bina, loket Plaza Timur akan menjadi tempat penukaran voucher kategori II (Rp 150.000), dan penukaran voucher kategori III (Rp 50.000) dilakukan di loket Plaza Utara (Seberang TVRI).


Selain itu, panitia juga akan melayani penukaran voucher yang pembelian dengan sistem online di www.ticketsas.com. Panitia hanya membuka satu loket yakni Loket Barat Gelora Bung Karno untuk melayani penukaran voucher dengan sistem online yang hanya menjual tiket VVIP, VIP Barat, dan VIP Timur.

Beberapa kali penjualan tiket berlangsung ricuh disebabkan oleh berbagai hal. Karena itu, kesigapan panitia diperlukan agar kericuhan tidak kembali terulang pada masa penukaran.

Posted by Unknown on 8:42 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response