|

Pemda DKI Gelar Nonton Bareng Final Piala AFF Berhadiah


Antusiasme masyarakat Jakarta yang begitu besar menyaksikan Team Nasional Indonesia di Piala AFF menjadi perhatian serius Pemda DKI. Untuk itu Pemda DKI akan menyelenggarakan Nonton Bareng Bersama Masyarakat dan menyediakan hadiah-hadiah menarik sebagai Door Prize.
Gubernur DKI Fauzi Bowo akan menyediakan doorprize pada acara nonton bareng leg pertama final Piala AFF 2010 antara Tim Nasional Indonesia dan Timnas Malaysia.
Pada leg pertama final tersebut, Indonesia akan bertandang ke Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010). Untuk mengakomodasi dukungan suporter di Ibu Kota, Pemerintah Provinsi DKI berencana menggelar acara nonton bareng (nobar). Tempat dan waktu pelaksanaan akan ditentukan lebih lanjut, tapi Fauzi Bowo pasti ikut meramaikan acara nobar tersebut.


Nobar Pada Piala Dunia
"Nanti akan diselenggarakan acara nonton bareng, tapi bukan di kafe lah, dengan masyarakat. Gratis, ada doorprize-nya lagi," kata Fauzi Bowo di Balai Kota DKI.
Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo dan Kehumasan DKI Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, pihaknya masih menggodok mekanisme penyebaran tiket nonton bareng leg pertama partai final tersebut. Tiket inilah yang nantinya akan dipakai untuk pengundian doorprize.
Untuk pertandingan leg kedua pada Rabu (29/12/2010) depan, Fauzi Bowo mempersilakan para suporter menyaksikan langsung laga tersebut secara tertib di Stadion Gelora Bung Karno. Penonton dari luar Jakarta yang tidak kebagian tiket nonton langsung diharapkan bisa menikmati tayangan langsung di layar-layar yang telah disediakan panitia maupun di tempat-tempat yang menjadi persinggahan suporter, termasuk terminal bus maupun stasiun.
"Saya imbau agar di terminal-terminal disediakan televisi satu (unit) untuk nonton bareng. Tapi yang ini beda dengan nonton bareng yang kami rencanakan," kata Foke, sapaan Fauzi Bowo.
Sebuah kebijakan yang baik dari Pemda DKI yang juga dapat diikuti oleh Pemerintah-pemerintah daerah lainnya di Indonesia, Masyarakat kita sudah cukup lama menantikan prestasi dari Team Nasional PSSI di kancah International. 
Kafe-kafe dan mall-mall yang selama ini sering mengadakan kegiatan nonton bareng pada saat piala dunia 2010 juga seharusnya dapat mengadakan kegiatan yang sama. Semoga Team Nasional PSSI dapat berjaya dan menjadi jawara di Piala AFF 2010.



Posted by david pangaribuan on 1:27 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented